Iklan

Nasional

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Melaksanakan Blue Light Patrol Malam Hingga Dini Hari

Tatag Gianyar
Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T02:45:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran DTW Kertagosa, Pasar, Perbankan, Pertokoan, Perkantoran serta antinsipasi di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra dan melaksanakan patroli dialogis.Pada Kamis Malam, 31/8/2023 hingga dini hari.


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta membangun hubungan yang baik antara Polri dengan warga masyarakat.


Kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari ini dilaksanakan oleh Danru 1 Aipda I Made Mardana dengan Personel Sat Samapta Polres Klungkung guna antisipasi tindak kejahatan konvensional seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor ) maupun tindak  kejahatan lainnya.


Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan “Dengan kehadiran unit patroli dari Satuan Samapta Polres Klungkung bertujuan sebagai tindakan preventif terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif” pungkasnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini