Satgas Binluh Polres Klungkung Gencar Bagikan Brosur Ciptakan Harkamtibmas Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024


Klungkung-Polres Klungkung gencar melaksanakan  Operasi Bina Waspada Agung 2023 di wilayah hukum Polres Klungkung  Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Klungkung. Pada Jumat, 1 September 2024


Hari ini kami melaksanakan kegiatan penyuluhan serta membagikan brosur kepada masyarakat yang di jumpai bertempat di Alun Alun Ida I Dewa Agung Jambe, LPD Desa Adat Semarapura, dan Desa Kampung Gelgel Kec./Kab.Klungkung


Tim Satgas Binluh Ops Bina Waspada Agung 2023 Polre Klungkung dipimpin langsung oleh Ipda I Wayan Sukadana bersama personel Satgas Binluh melaksanakan himbauan kamtibmas serta membagi bagikan brosur/ selebaran yang bertujuan untuk mengajak masyarakat mensukseskan pemilu 2024 dengan jujur dan adil.


Pelaksanaan Ops Bina Waspada Agung 2023 dilaksanakan dengan cara preemtif dengan tujuan bahwa masyarakat dikabupaten Klungkung untuk ikut bersama sama menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif sehingga nantinya Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


Kasatgas Binluh Iptu Ida Bagus Ariada mengatakan bahwa Satgas Binluh gencar melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan serta membagikan brosur / selebaran dengan harapan saat sudah di Mulainya tahap kampanye situasi di Kabupaten Klungkung tetap kondusif.


Brosur ini sebagai ajakan dari Pihak kepolisian agar masyarakat mau berperan aktif dan turut serta bersama sama jaga harkamtibmas. Tuturnya  (*).

Posting Komentar

0 Komentar