Iklan

Nasional

Kapolda Bali didampingi Kapolres Klungkung Melaksanakan Persembahyangan di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah

Admin Bali
Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T06:29:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Hari Kamis, Tanggal 24 Agusustus 2023, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama dengan PJU Polres Klungkung beserta Bendesa Pura dr. Bagus Dharmayasa serta Pengurus Pura Goalawah Putu Juliadi

menyambut kedatangan Kapolda Bali bersama dengan rombongan


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan  bahwa kedatangan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra.,S.I.K.,M.SI bersama dengan Pejabat Utama Polda Bali  datang ke Wilayah Kabupaten Klungkung pada hari ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan persembahyangan di Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.


Bahwa Pura Sad Kahyangan Goa Lawah Desa Pesinggahan ini puncaknya pada Hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023 tepatnya Anggarkasih Medangsia, dimana piodalan akan berlangsung selama 7 hari kedepan. Kata AKBP I Nengah Sadiarta


Dan pada saat Persembahyangan Bapak Kapolda Bali bersama PJU Polda Bali dan Masyarakat ini  dipuput oleh Pemangku Utama Pura Sad Khayangan Goa Lawah Jro Mangku Gde Puja Astawa. 


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa persembahyangan ini sebagai wujud rasa bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa beserta segala manifestasinya. "Persembahyangan ini juga untuk menyucikan diri secara lahir dan batin," tuturnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini