Iklan

Nasional

Kapolres Gianyar Hadiri "Bhayangkari Peduli" Di Banjar Candra Asri Batubulan

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T05:28:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri kegiatan Bhayangkari Peduli dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 71 Tahun 2023 dan Hari Jadi Polwan Ke- 75 Tahun 2023 bertempat di Banjar Candra Asri Batubulan Kecamatan Sukawati. Selasa (22/8/2023). 


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ira Ida Bagus serta Pejabat Utama Polda Bali. 


Kapolda Bali menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke- 71 Tahun 2023 dan Hari Jadi Polwan Ke- 75 Tahun 2023 dengan melaksanakan penyuluhan bahaya rabies, vaksinasi rabies untuk hewan dan pemberian sembako. 


"Selain memberikan vaksin rabies kepada hewan peliharaan dampak vaksin juga akan melindungi manusia secara tidak langsung jika tergigit hewan rabies," Ujar Kapolda Bali. 


Polda Bali dalam hal ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dengan mendapat bantun Vaksin sebanyak 300 dosis dan diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Candra Asri Desa Batubulan.


Selanjutnya Kapolda Bali dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bali didampingi Kapolres Gianyar, perbekel Batubulan dan Kadus Candra Asri, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Rabies yang diawali dengan bantuan penyerahan sembako kepada masyarakat yang datang dalam kegiatan sejumlah 289 paket. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini