Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Cek Kantor Satpas Polres Klungkung

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:57:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pada tempat pelayanan publik yang ada di Polres Klungkung, Selasa,22/8/ 2023


Pengecekan kali ini dilaksanakan pada kantor Satpas Polres Klungkung yang turut mendampingi Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin bersama dengan Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra.


Dalam pengecekan ini guna memastikan tempat-tempat pelayanan terhadap masyarakat sudah sesuai dengan standar layanan serta kegiatan pelayanan berjalan dengan baik.


“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personel yang mengawaki ditempat layanan tersebut,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta usai kegiatan.


Menurut Kapolres, pengecekan pelayanan Kantor Satpas Polres Klungkung akan dilakukan secara berkala, hal ini untuk menghindari adanya pelanggaran anggota maupun untuk mengetahui kekurangan-kekurangan baik sarana maupun proses pada saat melayani masyarakat.


“Kami tentunya akan terus meningkatkan pelayanan pada kantor Satpas Polres Klungkung. Baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” tegasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini