Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan BRI Liga 1 Arema FC Vs. Persikabo 1973


Gianyar-Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin pengamanan pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC berhadapan dengan Persikabo 1973  di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Senin  (28/8/2023) petang kemarin. 


Kegiatan diawali dengan apel kesiapan pengamanan yang diikuti oleh Wakapolres dan  Kabagops Polres Gianyar,  Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel pengamanan sebanyak 363 personel yang dilaksanakan di area Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa kegiatan menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan pengamanan pertandingan antara Arema  FC vs Persikabo 1973, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir dalam kegiatan apel pengamanan pada hari ini. 


"Kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas serta bertanggungjawab, laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, "  Ujar  apolres Gianyar. 


"Laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan penonton, cek spanduk yang dibawa jangan sampai berisi tulisan yang berisi provokatif, dan barang barang yang dilarang dan dapat membahayakan  seperti sajam, korek api, power bank, minuman botol, miras dan lainnya,  tetap konsisten dan patuh dalam pengamanan ini," Tegasnya. 


Selama pertandingan berlangsung aman kondusif, dengan skor 1-0 kemenangan Arema FC dan diakhiri dengan apel konsolidasi yang dipimpin Kapolres Gianyar. (*)

Posting Komentar

0 Komentar