Kapolres Klungkung Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Operasi Bina Waspada Agung 2023


Bali-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Apel Kesiapan Pasukan Operasi Bina Waspada Agung 2023 Bertempat dilapangan Mapolres Klungkung, Pada Rabu tanggal 30 Agustus 2023


Operasi Bina Waspada Agung 2023 ini Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. 


Dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, Para Perwira, Bintara, PNS dan Personel Yang terlibat Operasi. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta membacakan amanat Dari Dir Binmas Polda Bali Pertama-tama, Marilah Kita Panjatkan Puji Dan Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang  Hyang Widhi Wasa ,  Karena Atas Limpahan Rahmat Dan   Karunia-nya, Kita Masih Diberi Kesehatan Dan Kesempatan, Sehingga Dapat Menghadiri Dan Mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Operasi Sadar Kamtibmas Dengan Sandi Operasi Bina Waspada Agung-2023. 


Kegiatan Ini Diselenggarakan Untuk Mengecek Kesiapan Personel Pada Pelaksanaan Kegiatan Operasi Di Bidang Pembinaan Dan Penyuluhan Terhadap Potensi Masyarakat Yang Mendukung Kamtibmas Dalam Upaya Antisipasi Pada Kegiatan Menjelang Pemilu 2024 Guna Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Pesta Demokrasi Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang  Kondusif.


Para Peserta Apel  Yang Saya Hormati,

Sebagaimana Diketahui Bersama Bahwa Tahun Ini Merupakan Tahun Politik Di Seluruh Wilayah Indonesia Dan Akan Ada Pergerakan Dari Berbagai Partai Politik Untuk Melakukan Kegiatan Dan Memungkinkan Adanya Gejolak Yang Bisa Menimbulkan Situasi Kamtibmas Kurang Kondusif Sehingga  Perlu Adanya Langkah-langkah Preemtif Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas Agar Tidak Berkembang Dengan  Menggelar Operasi “Bina Waspada Agung-2023”. Yang Mengedepankan Fungsi Preemtif. 


Polri Sebagai Garda Terdepan Dalam Menjaga Kamtibmas Dituntut Selalu Waspada Dan Memberikan Imbauan Kepada Masyarakat Dalam Menanggulangi  Gangguan Kamtibmas Yang Dapat Meresahkan Masyarakat.


Peserta Apel Yang Saya Hormati

Saya Harapkan   Selama Kegiatan Operasi Agar Dilaksanakan Dengan Bersungguh-sungguh  Dan Berpedoman Pada Kirsus Intel Serta Rencana Operasi Yang Telah Ditentukan Baik Target Secara Kwantitas Maupun Secara Kwalitas Agar Pada Pelaksanaan Pemilu 2024   Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif.  (*)

Posting Komentar

0 Komentar