Iklan

Nasional

Pastikan Kamtibmas Kondusif Polsek Gianyar Gelar Patroli Rutin

Admin Bali
Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB Last Updated 2023-08-19T05:47:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif Personil Polsek Gianyar melaksanakan patroli rutin.


Patroli rutin kali ini dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Gunadi bersama anggota yang menyambangi Hotel Rumah Luwih di Jl. Bay Pas IB Mantra Desa Lebih Kecamatan Gianyar, Sabtu (19/8/2023) siang.


Dalam patroli ini petugas melakukan dialog dengan Satpam Hotel Rumah Luwih dan mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif. 


Dengan pelaksanaan patroli secara rutin diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan warga di lingkungan tempat tinggalnya.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan anggotanya yang melaksanakan piket untuk melakukan kegiatan patroli sebagai upaya untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.


"Saya perintahkan anggota yang melaksanakan piket untuk melakukan giat patroli rutin dengan menyambangi obyek vital maupun pemukiman penduduk" katanya.


"Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Gianyar, dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan," tambahnya


Selain menyasar obyek vital dan pemukiman penduduk, patroli juga diarahkan ke jalan-jalan dan tempat keramaian sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas.


"Selain obek vital dan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gianyar, patroli juga menyasar jalan raya dan tempat keramaian antisipasi kegiatan masyarakat sebagai wujud pelayanan kepolisian" pungkasnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini