Iklan

Nasional

Polda Bali Gelar Minggu Kasih di Gereja Katolik Yesus Gembala Yang Baik

Admin Bali
Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T07:29:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Minggu Kasih dengan tokoh agama dan jemaat di Gereja Katolik Yesus Gembala Yang Baik, Perumahan Ciputra, Jl. Sari Dana C No.6, Ubung, Kota Denpasar, Minggu (27/8/2023).


Kegiatan ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Bali, Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H. dan didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali lainnya.


Dir Binmas Polda Bali, Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K, S.H. menerangkan program Minggu Kasih merupakan salah satu program Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra,S.I.K., MSi., untuk menjalin silahturahmi antara Polri dengan masyarakat maupun antar lembaga umat beragama. 


“Kegiatan ini diselenggarakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Bali,“ ujar Dir Binmas Polda Bali.


Pada kesempatan tersebut jemaat menanyakan tentang CCTV yang berada di jalan raya dan perbedaan antara seragam Polisi dan Satpam.


Menanggapi hal tersebut pihak Polda Bali mengatakan bahwa untuk kamera CCTV milik Dishub berlaku 24 jam. Untuk Polri juga bisa memantau lewat  RTMC Polda Bali untuk melihat titik-titik jalur kemacetan, apabila perlu lebih detail bisa berkunjung ke RTMC Polda Bali.


Untuk pakaian yang dikenakan Satpam sekarang sudah berubah warna cream sesuai dengan perpol Nomor 1 tahun 2023 tentang  Perubahan atas Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa, dimana perpol no 4 tahun 2020 warna baju satpam sama dengan warna baju Polri, hanya atributnya saja yang berbeda. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini