Iklan

Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Kedatangan Delegasi 3 Event International

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:34:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara- Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengerahkan personilnya dalam pengamanan kedatangan delegasi tiga kegiatan atau pertemuan event international tingkat Asean melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Badung Bali.


Tiga event kegiatan international tersebut masing-masing The 41St Asean Minister And Energy Meeting (AMEM), Asean Energy Business Forum (AEBF) dan The 16Th Asean Inclisive Business Summit 2023 (AIBS) yang akan dilaksanakan di ITDC Nusa Dua Bali.


Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Made Berata, S.H. seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pihaknya dalam melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan para delegasi ini akan mengerahkan personil sebanyak 23 orang. 


“Pengamanan personil dari Polres Bandara tergabung dalam Operasi Gapura Agung V-2023 yang berlangsung dari tanggal 21-26 Agustus 2023,”ujarnya. 


Lebih lanjut menurut perwira yang dalam Ops Gapura Agung V ini menjabat sebagai Perwira Pengendali (Padal) VIP 2 juga menjelaskan penempatan personil Polres Bandara yang khusus dalam Satgas Pam Bandara sesuai dengan plotingan dalam Sprin Ops Gapura Agung V menempati VIP 2, terminal international dan domestik, disamping itu personil lainnya juga ada ditempatkan di Satgas Route dan satgas Preemtif.


“Jadi dimasing-masing lokasi akan di kendalikan ke seorang Perwira Pengendali (Padal) untuk memudahkan pengendalian personil maupun melakukan koordinasi antar satgas serta dengan instansi terkait lainnya sehingga memperlancar pelaksanaan tugas pengamanan dan semua delegasi yang tiba maupun yang akan berangkat nantinya dapat berjalan aman dan lancar,”pungkasnya. (hms23)

Komentar

Tampilkan

Terkini