Iklan

Nasional

Sasar Daerah Rawan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Blue Light Patrol

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:38:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan blue light patrol cegah balap liar dan pencegahan 3 C, Curat (Pencurian dengan Pemberatan), Curas (Pencurian dengan Kekerasan) dan Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor), di wilkum Polres Klungkung, Senin  (21/8/2023). Malam


Patroli blue light Sat Samapta Polres Klungkung ini rutin digelar pada malam hari. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama pelaksanaan kegiatan, anggota tidak menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan.


“Kami melaksanakan patroli memantau keadaan dan situasi lingkungan yang kami lalui, Sesekali Personel berhenti untuk memberikan himbauan kepada warga yang ditemui dan mengawasi lebih dekat situasi di titik-titik rawan dan tempat keramaian.


Kasat Samapat Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan bahwa patroli malam hari ini rutin dilaksanakan selain untuk menghadirikan Polri di tengah masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan kegiatan pencegahan / Preventif  dan juga untuk mewujudkan Hamkamtibmas di wilayah klungkung supaya tetap kondusif. 


“sasaran patroli pada malam hari ini yaitu di jalan protokol seperti Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Daerah Tujuan Wisata Kertagosa, Pasar dan Pemukiman Rumah Padat Penduduk” tutur Iptu I Gusti Made Mahendra ***

Komentar

Tampilkan

Terkini