Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Apelkan dan Beri Arahan Polisi Banjar di Mako Polsek Dawan

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:42:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali--Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengumpulkan Personel Polisi Banjar di Daerah Hukum Polsek Dawan, Pada Selasa 22 Agustus 2023 Bertempat di Halaman Apel Polsek Dawan.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan, PS. Kasat Binma Iptu Ida Bagus Gede Ariada, PS. Kasi Humas Iptu Agus Widiono, PS.Kasi Propam Iptu I Gusti Lanang Putra, Kanit Binmas Polsek Dawan Ipda I Wayan Sukadana beserta seluruh Personel Yang terlibat Polisi Banjar.


Dalam arahannya Kapolres Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan Pertama tama saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya. sengaja pada pagi hari ini saya mengumpulkan seluruh personel Polsek dawan yang terlibat dalam Polisi Banjar.


Ada sedikit arahan dan pemahaman dalam melaksanakan tugas selaku Polisi Banjar, dan kita ketahui bersama ini Program Polisi Banjar/ RW adalam Program dari Bapak Kapolri di Mana nantinya pada setiap Banjar ada Polisi yang mengawaki yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Juga Babinsa serta perangkat desa dalam memecahkan suatu permasalahan yang timbul sehingga menjadi luas.


Disamping itu juga Polisi Banjar Memiliki Tugas Sebagai Penghubung antara Polisi dengan Masyarakat, dan Polisi Banjar harus Mampu Mengetahui permasalahan Sosial yang terjadi di masyarakat, Polisi Banjar Melaksanakan  kegiatan dengan Preemtif dan laksanakan Binluh ditempat tugasnya dan sekarang ini  Polisi Banjar sudah harus Memperkenalkan diri kepada Kelian Banjar Dinas, Kelian Banjar Adat dan diperkenalkan kepada  warga Banjarnya. Ucap Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta ***

Komentar

Tampilkan

Terkini