Polres Klungkung Terima Supervisi Dari Bidhumas Polda Bali


Bali-Tim Supervisi Bidang Humas Polda Bali yang di pimpin oleh Kasubid PIDM Kompol Ismi dan melaksanakan kunjungan Kerja di Polres Klungkung, Selasa, ( 29/8/2023 )


Tim supervisi Bidang Humas diterima oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta diruangan kerja Kapolres didampingi Kasih Humas Iptu Agus Widiono dan Para PJU lainnya.


Selanjutnya Tim Melaksanakan pendalaman di Ruang Rapat Nusa Penida Polres Klungkung yang pimpin secara langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan menyampaikan selamat datang kepada TIM Supervisi dari Bidang Humas Polda Bali, Pertama tama saya ingin sampaikan bahwa dari humas Polres Klungkung sudah melaksanakan kegiatan amflifikasi baik yang di viralkan dari Polda Bali maupun kegiatan positif yang dilaksanakan oleh polres klungkung.


Terkait di bidang kehumasan, saya selaku Wakapolres Klungkung ingin meminta petunjuk dan arahan dalam kegiatan Supervisi ini dan apabila ada kekerungan mohon di berikan bimbangan sehingga nantinya Anggota Humas Polres Klungkung paham apa saja yang harus dilaksanakan dan dikerjakan. Ucapnya


“Peran Humas Polri di era digital saat ini sangat penting sebagai garda terdepan informasi sekaligus sebagai jembatan antara Polri dengan masyarakat danPeran aktif humas baik melalui media mainstream maupun media sosial sangat berpengaruh terhadap citra Polri. “Jalas Wakapolres Klungkung


Kasubid PIDM Kompol Ismi mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang diberikan kepada kami beserta TIM di Polres Klungkung, kegiatan ini bukan untuk mencari cari kesalahan hanya saja berbetuk shering dan diskusi apa yang menjadi kendala dilapangan yang dilaksanakan oleh Personel Humas dalam melaksanakan tugas di lapangan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar