Iklan

Nasional

” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan sejak dini” Polres Klungkung melaksanakan Penanaman 1000 pohon

Admin Bali
Selasa, 22 Agustus 2023, Agustus 22, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T04:49:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP.melaksanakan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 dengan mengusung tema ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan sejak dini”. Rabu (23/08/2023).

Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T., M.M. Para PJU Polres Klungkung dan Kapolsek Klungkung AKP I Wayan Sarjana serta Bhayangkari dan personil lainnya

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP. mengatakan bahwa Kegiatan penanaman pohon dalam rangka HUT RI ke 78 serta
mendukung program kerja Kapolri, yakni “Polri Peduli Penghijauan” selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk menjaga ekosistem, mengantisipasi banjir dan untuk keseimbangan alam.

Lanjut Kapolres Klungkung, Penanaman pohon ini kita lakukan di beberapa lokasi sehingga bisa menggaungkan kepada masyarakat untuk sama-sama peduli lingkungan.

“Sebanyak 100 pohon yang akan ditanam secara bertahap dengan jenis pohon Kelapa,” ucap AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP.

AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., MKP berharap, agar kegiatan ini dapat menjadi suatu hal yang baik bagi lingkungan.

“Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini