Iklan

Nasional

Polsek Klungkung Gelar Blue Light Patrol, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Admin Bali
Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:52:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Blue Light Patrol merupakan kegiatan patroli rutin malam hari yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.


Seperti yang digelar oleh Unit Samapta Polsek Klungkung Pada Senin (21/8/2023) Malam. kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Aiptu Ketut Sudana bersama dengan Aiptu Nym Murdika dengan sasaran Jalan Baypass Ida Bagus Mantra serta menyusuri pemukiman padat penduduk sebagai upaya langkah preemtif dan preventif yaitu cegah dini dan antisipasi tindak kriminalitas curas, curat, curanmor dan kejahatan jalanan.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra menyampaikan bahwa Kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli sebagai langkah preemtif dan preventif tersebut guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Klungkung.


“ disamping melaksanakan patroli secara mobile, personel saat melaksanakan patroli juga sempat berbincang bincang kepada masyarakat yang di jumpainya agar untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah klungkung supaya tetap kondusif, dan Personel kami juga menginformasikan apabila ada hal hal yang menonjol dapat menghubungi hotline 110” Kata Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra saat di Konfirmasi ***

Komentar

Tampilkan

Terkini