Iklan

Nasional

Polsek Ubud Dan BPBD Gianyar Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutup Akses Jalan Semana Singakerta

Admin Bali
Kamis, 24 Agustus 2023, Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T02:32:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Akibat Kultur tanah yang labil ditambah lagi akar pohon tersebut dalam keadaan lapuk/rusak sehingga tidak dapat menopang batang pohon sehingga menyebabkan pohon menjadi tumbang dan menutup akses jalan raya Semana Ubud Gianyar menuju Abiansemal Badung, Kamis (24/08/2023) pukul 16.30 Wita.


Menyikapi permasalahan tersebut Aiptu I Made Widastra selaku Bhabinkamtibmas Desa Singakerta dan Personil Sabhara Polsek Ubud yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Ubud selaku Pawas bersama petugas BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Gianyar dan warga masyarakat sekitar  melakukan pemotongan dan pembersihan pohon tumbang sehingga jalan menjadi bersih dan dapat digunakan untuk aktifitas warga, dalam kesempatan ini juga menyampaikan agar petugas BPBD maupun warga tetap berhati-hati guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja.


Apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta mendapat sambutan postif dari petugas BPBD maupun warga, siap untuk berhati-hari saat bekerja, ucapnya.


Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K.,  menyampaikan apa yang telah dilakukan anggota adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Gianyar agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat musim penghujan tiba, karena pohon tumbang, petir, maupun tanah longsor dapat kapan saja terjadi, jelas Kapolres. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini