Iklan

Nasional

Sambut Hari Pramuka Kwartir Cabang Klungkung, Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Lomba Gerak Jalan Smaphore

redaksi malam
Sabtu, 19 Agustus 2023, Agustus 19, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:28:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Sabtu, 19 Agustus 2023 Sore. Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta hadiri Kegiatan Lomba Gerak Jalan Smaphore Tingkat Penggalang dan Penegak Putri dalam rangka peringatan Hari Pramuka Kwartir Cabang Klungkung.


Yang dihadiri oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung serta Para Pelatih dan Pembina Pramuka. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta menyampaikan kami hari ini bersama dengan Bapak Bupati dan Bapak Dandim menghadiri kegiatan lomba gerak jalan Smaphore dimana gerak jalan di dikhususkan oleh para peserta Pramuka dari tingkat SMP Penggalang dan Tingkat SMA Penegak di Wilayah Kabupaten Klungkung.


Dimana dalam Lomba Ini mengambil Start mulai dari Pura Manik Bingin Desa Kemoning mengarah  ke Timur - Patung Kanda Pat Sari lewat Sisi Selatan  dan Finish di simpang empat jalan Darmawangsa kelurahan Semarapura Klod Kangin. Ujarnya


Disamping itu juga, Kami Dari Polres Klungkung juga memploting Personel sebanyak 36 Personel Untuk amankan kegiatan dimaksud sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 


"karena ini menggunalam jalan utama jadinya kita tutup sementara dan lakukan pengalihan arus dari Simpang Lima hingga simpang empat jalan Darmawangsa. Imbuh, Kapolres Klungkung  ***

Komentar

Tampilkan

Terkini