Iklan

Nasional

Satgas Binluh Ops Bina Wasapada Agung Polres Klungkung Bagikan Brosur dan Berikan Penyuluhan Kepada Warga

redaksi malam
Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2024-05-26T17:27:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Operasi Bina Waspada Agung 2023, Ipda I Wayan Sukadana selaku Anggota Binluh  bersama dengan anggota melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur kepada masyarakat sebagai upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait Harkamtibmas Menjalang Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di Jalan Gajah Mada Kec/Kab Klungkung.


Pada hari ini Kamis, 31 Agustus 2023 Ipda I Wayan Sukadana  membagikan brosur himbauan kamtibmas kepada warga, selain membagikan brosur juga mengajak secara langsung agar masyarakat bekerjasama dalam berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak 2024, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sebagai penanggungjawab Kasatgas Binluh Iptu Ida bagus Gede Ariada  mengungkapkan bahwa Melalui Operasi Bina Waspada Agung 2023, Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Binluh kepada masyarakat untuk bersama sama wujudkan Pemilu 2024 yang bersih dan bermartabat dan jadikan momen Pemilu 2024 sebagai sarana untuk menghindari pelanggaran pemilu dalam bentuk hoaks, disinformasi, ujaran kebencian dan money politik. tuturnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini