Iklan

Nasional

Wujudkan Perannya Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Hadiri Giat Posyandu Balita

Admin Bali
Minggu, 20 Agustus 2023, Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T03:42:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Sebagai upaya untuk dapat menunjukkan perannya sebagai pembina warga disuatu Desa atau Kelurahan, anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir disetiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat binaannya.


Hal itu dibuktikan Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud jajaran dari Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra saat menghadiri kegiatan Posyandu oleh tim kesehatan Puskesmas Ubud II di Banjar Buduk dan Banjar Lobong, Desa Singakerta, Ubud. Senin, (21/08/2023), pagi.


Adapun dalam kegiatan Posyandu Balita tersebut Aiptu I Made Widastra bergabung bersama tim kesehatan Puskesmas Ubud II dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dengan melakukan pengawasan dan sesekali ikut membantu menimbang anak-anak/balita yang akan mendapat pemeriksaan dan Imunisasi.


Dengan hadir dan ikut berpartisipasi pada kegiatan Posyandu Balita ini, Aiptu I Made Widastra berharap mendapat mewujudkan nilai yang positif dari Masyarakat terhadap keberadaan dan perannya sebagai anggota Kepolisian disetiap kegiatan yang mereka lakukan.


Menurut Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md.,  S.H., M.Ag., saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan “Dengan hadir dan ikut sertanya anggota Bhabinkamtibmas membantu dalam kegiatan Posyandu balita tersebut harapannya kepercayaan Masyarakat dapat mulai tumbuh dan selalu yakin akan keberadaan dan kinerja Kepolisian dalam menjaga dan melayani mereka”, jelas Kapolsek (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini