Iklan

Nasional

Apel Kesiapan dan Pengamanan kegiatan WEEK ME UP! MUSIK FESTIVAL

Admin Bali
Sabtu, 02 September 2023, September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T05:16:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Pada hari Sabtu tanggal 2 September 2023, pukul 17.00  WITA, bertempat di Keramas Aero Park Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Desa Keramas Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan kegiatan WEEK ME UP MUSIK FESTIVAL yang dipimpin oleh Kabagops Polres Gianyar KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H, M.H.


Pengamanan dihadiri  Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. Wakapolres Gianyar KOMPOL Marzel Doni, S.I.K., M.H, Kapolsek Blahbatuh KOMPOL I Made Tama, S.H. PJU Polres Gianyar dan personil yang terseprint sebanyak 165 orang.


Dalam arahannya Kabagops Polres Gianyar pada intinya menyampaikan  bahwa sore hari ini melaksanakan pengamanan di tempat ini tentunya  semua sudah pengalaman melaksanakan pengamanan di tempat ini, tadi dari rekan dari Brimob sudah melaksanakan steril dan kami sudah menerima berita acaranya, nanti para padal agar di APP anggotanya dan yang belum datang agar segera di hubungi, mari kita laksanakan tugas ini dengan baik karena saat ini anemo masyarakat cukup untuk antusias untuk menonton acara ini, target penonnton hari ini 5.000 jangan sampai melebihi target yang sudah ditentukan dan yang dapat pengaman di pintu masuk agar di cek betul barang-barang bawaan dari penonton jangan sampai ada barang-barang terlarang yang sampai masuk, perintahnya tegas. (&)

Komentar

Tampilkan

Terkini