Bhabinkamtibmas Singakerta Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Wujudkan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Gianyar - Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra sambangi tokoh agama yang berada di wilayah binaannya.


Seperti terlihat saat menyambangi Tokoh Masyarakat dan tokoh agama di Pura Puseh lan Desa di Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra menjalin silaturahmi cipta kondisi masa tahapan Pemilu 2024


"Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," ucap Kasi Humas Polres Gianyar IPTU I Nyoman Tantra, Rabu (13/9/2023).


Bhabinkamtibmas Singakerta juga mengajak agar menjaga kamtibmas dalam keadaan aman dan sejuk, tidak mudah percaya pada berita yang belum tentu kebenarannya alias hoax.


"Serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat, serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap mensukseskan Pemilu 2024” terang Kasi Humas  Polres Gianyar. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar