Klungkung-Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) di Wialayah Kabupaten Klungkung, Kamis (28 /9/2023) Malam hingga dini hari.


Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) tersebut, Personel Sat Samapta Polres Klungkung dipimpin oleh Aipda I Gede Arnita dengan menyasar obyek obyek Vital seperti DTW Kertagosa, Kompleks Perbankan, Pasar, Kantor KPUD, Kantor Bawaslu dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas seperti di Sepanjang Jalan Baypass Ida Bagus Mantra wilayah Klungkung dan pemikiman rumah padat penduduk.


Dalam kesempatan tersebut, Personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya.


” Jangan lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun” pesan  Aipda I Gede Arnita kepada setiap warga yang dijumpai. 


Saat dikonfirmasi Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra selalu menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung sesuai dengan Perintah Bapak Kapolres. Begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” ucap Kasat Samapta


Kasat Samapta menambahkan bahwa dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat saat melaksanakan patroli malam hari dapat membuat masyarakat menjadi nyaman dan aman. Imbuhnya(*)