Klungkung-Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran Fisik personilnya  Polres Klungkung melaksanakan olah raga Senam Aerobik bertempat di Lapangan Mapolres Klungkung, Jumat ( 29/9/2023 )


Olah raga Senam Aerobik ini di ikuti oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta bersama dengan Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Klungkung.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan pelaksanaan olahraga tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat, diharapkan dapat menjadi sarana bagi Anggota Polres Klungkung untuk menjaga kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.


”oleh karena itu setiap hari jumat demi menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota polres Klungkung di wajibkan melaksanakan olahraga dan hari ini senam aerobic  ” Ucap Kapolres Klungkung


Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima. Katanya


Disamping melaksanakan olah raga senam aerobic, hari ini juga dirangkaikan dengan pemberian ucapan Selamat ulang tahun kepada Personel yang berulang tahun di Bulan September. 


“usai olah raga ini kami berikan ucapan selamat kepada personel Polres Klungkung yang berulang tahun Selamat bertambah usia. Semoga diberi umur panjang, sehat selalu, dan selalu tetap semangat menjalani hidup karena kesuksesan di masa depan ditentukan oleh setiap usaha hari ini." Imbuhnya (*)