Dengan Pemasangan Spanduk Imbauan, Polres Klungkung Ajak Masyarakat Untuk Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2024


Klungkung-Ops Bina Waspada Agung 2023 Polres Klungkung Kembali Melaksanakan Pemasangan Spanduk Imbauan di lokasi lokasi strategis yang dapat dilihat orang ramai sehingga pesan daripada isi spanduk dapat tersampaikan, Sabtu, 2/9/2023


Kali ini Satgas Binluh Melaksanakan Pemasangan Spanduk di Pelabuhan Depan Pasar Kusamba dan Juga Di Pelabuhan The Angkal.


Selain di Klungkung daratan, Personel Polsek Nusa Penida yang tergabung dalam Satgas Binluh Ops Bina Waspada Agung-2023 Juga melakukan pemasangan spanduk di Depan Gor Nusa Penida Desa Batununggul. 


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika mengatakan pemasangan spanduk ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui bahwa pihak Kepolisian dalam Hal Ini Polres Klungkung sedang  menggelar Ops Bina Waspada 2023 yang bertujuan untuk menjaga harkamtibmas menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Adapun tulisan atau ajakan dalam spanduk tersebut “ Mari Wujudkan Pemilu 2024 yang bersih dan Martabat, Jadikan moment Pemilu 2024 Sebagai sarana untuk menghindari pelanggaran pemilu dan bentuk hoax, disinformasi, ujaran kebencian dan praktik politik uang” Tuturnya


Dan Operasi Bina Waspada Agung 2023 akan berlangsung selama, 12 hari, dari tanggal 30 Agustus s/d 10 September 2023 dan pelaksanakan operasi ini sudah memasuki hari ke empat. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

0 Komentar