Jumat Curhat Polres Gianyar Sambangi Kantor Desa Siangan


GIANYAR, Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polres Gianyar menggelar Jumat Curhat bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Jumat (15/09/23).


Jumat Curhat kali ini, dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Gianyar, AKP Dewa Gede Oka SH.,MH.,S.Sos didampingi KBO Binmas Iptu I Putu Pasek Purnayasa bersama Personel Sat Binmas Polres Gianyar


​Dalam sambutannya Kasat Binmas AKP Dewa Gede Oka menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program yang sudah di laksanakan oleh pimpinan Polri sampai tingkat bawah yaitu Polsek Jajaran


“Jumat Curhat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait  Kamtibmas maupun dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Gianyar dan Polsek jajaran,” ucap AKP Dewa Gede Oka.


“Untuk itu, kami menghimbau kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas dan kami akan segera menindaklanjuti,” ujar Kasat Binmas. (*)

Posting Komentar

0 Komentar