Bhabinkamtibmas Singakerta Sambang Desa Binaan, Tatap Muka Dengan Warga



Gianyar - Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Polda Bali Aiptu I Made Widastra  menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Desa Binaannya, Jumat (15/09/2023). Siang.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan tentram.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K, melalui Kasat Binmas Polres Gianyar AKP I Dewa Gede Oka, S.Sos., S.H., M.H., menyampaikan kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan diharapkan situasi semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas.


“Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas”. Tutup AKP Dewa Oka. (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar