Kapolres Gianyar Audiensi Dengan Bawaslu Kabupaten Gianyar


GIANYAR- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melaksanakan kegiatan audiensi dengan Komisioner Bawaslu Kabupaten Gianyar periode 2023-2028 dalam rangka perkenalan diri sekaligus meningkatkan sinergitas Gakkumdu dalam Pemilu 2024. Selasa (19/9/2023). 


Kedatangan Bawaslu Kabupaten Gianyar dipimpin langsung oleh I Wayan Hartawan, S.H. selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar didampingi Komisioner Bawaslu I Wayan Gede Sutirta, S.H., dan Ni Luh Putu Reika Christianti, S.E.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas kunjungan Bawaslu Kabupaten Gianyar, kedepan agar dapat selalu bergandengan tangan dalam memantau perkembangan situasi politik dalam tahapan Pemilu 2024.


"Sinergitas dengan Bawaslu dan KPU sangat penting dalam mengawal jalannya tahapan Pemilu 2024, untuk itu diharapkan kita dapat selalu berkomunikasi untuk mendapatkan saran dan masukan terkait kamtibmas dan politik," Ujar Kapolres Gianyar. 


"Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas politik dan kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Gianyar," Tandasnya.


Ketua Bawaslu Kabupaten Gianyar I Wayan Hartawan menyampaikan " bahwa kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan komisioner yang baru sebagai wujud sinergitas antara Bawaslu Kabupaten Gianyar dengan Polres Gianyar" pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar