Kapolres Gianyar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Kunjungi Yayasan Rumah Bayi Bali Indonesia


Gianyar- Kunjungan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Rosa Widiada didampingi oleh Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M. dan PJU Polres Gianyar ke Yayasan Rumah Bayi Bali Indonesia jalan Pasekan Gg. Batu Alam No. 10 Banjar Tubuh Desa Batubulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar. (01/09/2023)


Kapolres Gianyar  beserta Ibu dan PJU Polres Gianyar tiba di lokasi diterima oleh Pak Nando dan Ibu Budi Maryanti selaku penanggung jawab Yayasan Rumah Bayi Bali Indonesia, Selanjutnya Kapolres beserta Ibu melihat secara langsung aktifitas Balita yang diasuh di Yayasan Rumah Bayi Bali Indonesia dimaksud.


Pada kesempatan tersebut kapolres beserta ibu menyerahkan bansos berupa sembako kepada penanggung yayasan.

dan Selaku penanggung jawab yayasan Pak Nando Ibu Budi Maryanti mengucapkan " terimakasi atas kepedulian dari Bapak Kapolres Gianyar beserta ibu semoga selalu diberikan kesehatan." Ucapnya


Selama kunjungan Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K beserta Ibu ke Yayasan Rumah Bayi Bali Indonesia, menyempatkan diri berinteraksi dengan para balita yang di asuh di yayasan tersebut sambil sesekali menggendong para balita yang ada di yayasan tersebut. (*)

Posting Komentar

0 Komentar