Iklan

Nasional

Propam Polres Gianyar, Tekankan Personil Disiplin Dalam Jam Dinas

Admin Bali
Jumat, 01 September 2023, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T01:39:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR, Sipropam Polres Gianyar yang dipimpin Kasi Propam Iptu I Made Mulata didampingi  Kanit Provos Sipropam Ipda I Nyoman Budiasa bersama dua personil Provos melaksanakan pengecekan dan pengawasan kepada Personil Polres Gianyar pada saat jam dinas. Jumat (1/9/23) kemarin


Tugas pokok fungsi Propam adalah melaksanakan pembinaan dan pemeliharaan disiplin , pengamanan internal, pelayanan pengaduan masyarakat yang diduga dilakukan oleh PNPP Polri,  melaksanakan sidang disiplin atau kode etik propfesi Polri serta rehabilitasi Personil.


Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata seijin Kapolres Gianyar menerangkan adapun tujuan dilaksanakannya pengecekan adalah untuk memberikan pengawasan terhadap personil Polri Polres Gianyar pada saat jam kerja dan upaya mitigasi/ pencegahan terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh PNPP Polres Gianyar.


Dalam kegiatan pengecekan  tidak ditemukan personil Polres Gianyar yang meninggalkan ruangan  tanpa keterangan yang sah.


Pada saat  pengecekan juga ditemukan satu personil  yang tidak menggunakan pakaian dinas dalam pelaksanaan tugas  dan telah diberikan teguran serta tindakan disiplin berupa push up sebanyak 15 kali. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini