Iklan

Nasional

Kapolres Kawasan Bandara Hadir di Masjid Agung Ibnu Batutah Kawasan Puja Mandala Nusa Dua

Admin Bali
Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T13:52:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara-Kapolres Kawasan Bandara AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E ,hadir di Masjid Agung Ibnu Batutah Komplek Peribadatan Puja Mandala Nusa Dua, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan Senin ( 25/09 )


Kehadiran Kapolres Kawasan Bandara di Masjid Agung Ibnu Batutah didampingi beberapa PJU Polres Kawasan Bandara diantaranya ; Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H, M.H, Kasat Samapta AKP I Gst Made Alit Kastawan, PS. Kasi Propam Ipda I Gede Susandi, PS. Kasihumas Ipda I Nyoman Darsana serta Anggota Polres Kawasan Bandara. 


Hadirnya Kapolres Wanita satu-satunya di Daearah Hukum Polda Bali saat ini dan disertai para PJU tiada lain adlah dalam rangka Pemulasaraan dan pelepasan Jenazah Almarhum Aiptu Kusnan, yang menghembuskan nafas terakhir hari ini Senin 25 September 2023 pada pukul 14.28 Wita di Ruang Bakung No. 14 di RSUP Prof. dr. I.G. N.G. Ngoerah Denpasar yang sesuai diagnose dokter menderita Adenokarsinoma Paru Stadium IV.B, Mutasi EGFR Wild type KS 50℅ Progresif disease. 

Dimasa hidup Almarhum merupakan Anggota Polres Kawasan Bandara pada Sie Dokkes. 


Kehadiran Kapolres Bandara diterima oleh istri dan keluarga almarhum serta beberapa pengurus Masjid setempat, dan sesuai keterangan dari Istri Almarhum  bahwa Jenazah Almarhum Aiptu Kusnan akan dikebumikan di Dusun Krajan RT1/RW1, Desa Buluagung Kec. Silir Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. 


Kepada Istri dan Keluarga Almarhum Ibu Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E menyampaikan duka cita yang mendalam dan berpesan agar tetap tabah serta iklas melepas kepergian Almarhum. 

Dan setelah Rangkaian pemakaman Almarhum selesai Ibu kami mohon kehadirannya kembali ke Polres Kawasan Bandara untuk kita fasilitaai untuk pengurusan hak-hak Almarhum. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini