Kapolres Klungkung Cek Lokasi Tandon Penampungan Air bersih Di Desa Besan


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kabag Log Polres Klungkung Akp I Nyoman Budiasa, Kapolsek Dawan Akp I Komang Susiawan dan Bhabinkamtibmas Desa Besan Aiptu I Wayan Darsana melaksanakan kegiatan peninjauan pemasangan tandon penampungan Air bersih.

Kapolres Klungkung mengatakan pada sore hari ini kami melaksanakan peninjauan lokasi akan di pasangkan tandon penampungan Air bersih yang nantinya air tersebut dapat di gunakan oleh masyarakat Desa Besan Khususnya di Wilayah tempek dulun taman.

Dimana lokasinya yang akan dipasangkan tandon penampungan Air bersih yaitu di bawah bukit abah, “nantinya kita akan mencari sumber mata air di sekitar bukit tersebut dan langsung ditampung pada tendon yang akan di buat” Kata  AKBP I Nengah Sadiarta Pada, Senin, 11 September 2023 Sore

Sumber air yang berada disekitar bukit abah tersebut debit air nya kecil apalagi sekarang ini musim kemarau maka dari itu lokasi ini yang kami pasangkan tandon penampungan Air bersih. Imbuhnya (&)

Posting Komentar

0 Komentar