Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75

Admin Bali
Jumat, 01 September 2023, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T23:41:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-75 yang jatuh setiap tanggal 01 September, Polres Klungkung  Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung menghadiri  acara syukuran bertempat di Rumah Makan Dapur Niang, Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan, Jum’at (01/09/2023) Siang.


Acara syukuran di gelar secara sederhana dengan di hadiri Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Wira Nengah, Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan didampingi Ny Sri Dewa Darma, para PJU, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung serta Polwan Polres Klungkung.


Adapun, tema HUT Polwan ke-75 ini adalah "Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Pada acara tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan RI Ke-75 tahun 2023, “semoga kedepannya Polwan terus dapat berkarya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Pulang Klungkung,” ucap kapolres.


Lebih lanjut kapolres mengatakan, peringatan HUT ke-75 Polwan di Polres Klungkung dilaksanakan dengan sederhana, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa.


Semoga para Polwan di Polres Klungkung semakin tangguh dalam menghadapi tantangan tugas yang ada seiring dengan bertambah usianya yang ke 75 tahun ini. Terus Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas ke depannya. Sehingga Polwan Polres Klungkung dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” harapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini