Polres Gianyar Gelar Lat Par Ops Jelang Operasi Zebra Agung 2023



Gianyar. Menjelang akan dimulainya Operasi Zebra Agung 2023, Jajaran Polres Gianyar Polda Bali melaksanakan Latihan Pra Operasi atau Lat Pra Ops bagi personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Lat Pra Ops ini dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolres Gianyar, Jum’at (1/9/2023) pagi.

Kegiatan Lat Pra Ops Zebra Agung ini dibuka langsung oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. didampingi Kabag Log Polres Gianyar Kompol I Nyoman Sukadana, S.E. dan di ikuti para Kasatgas serta personel yang terlibat. 

Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan bahwa Lat Pra Operasi  Zebra Agung 2023 dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas ke depan terkait dengan tugas-tugas Ops yang bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin berlalulintas di wilayah hukum Polres Gianyar. 

"Nantinya Operasi Zebra Agung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 4 September 2023 sampai dengan 17 September 2023," Ujarnya. 

Pihaknya juga berpesan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan arahan dari satuan atas untuk bekerja mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, juga diisi dengan kegiatan edukasi yang dalam hal ini sesuai tema operasi mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Diharapkan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2023 nantinya dilakukan dengan sebaik-baiknya, berikan tindakan yang humanis, simpatik, dan edukasi masyarakat untuk taat dan tertib dalam berlalu lintas,” pungkas Kompol Gusti Ngurah Yudistira. (*)

Posting Komentar

0 Komentar