Iklan

Nasional

Bahabinkamtibmas Singakerta Berikan Sarana Kontak Untuk Meningkatkan Jalinan Komunikasi

Admin Bali
Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T05:02:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Ada berbagai cara yang dapat ditempuh agar terwujud kedekatan Polri dengan masyarakat sehingga pesan - pesan yang disampaikan Polri mudah diterima oleh masyarakat tersebut. Dari sekian banyak cara tersebut, Polsek Ubud Polres Gianyar melalui anggota Babinkamtibmas nya melakukan pendekatan dengan memberikan bantuan Sarana kontak secara langsung kepada masyarakat, Senin (09/10/2023).


Selanjutnya Sarana kontak tersebut di serahkan oleh Aiptu I Made Widastra selaku bhabinkamtibmas Desa Singakerta kepada I Kadek Partina Banjar Dauh Labak dan I Wayan Suardana dari Banjar Tewel selaku Tokoh Adat Penyerahan sarana kontak tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi kedekatan dengan masyarakat.


“Kegiatan penyerahan sarana kontak semacam ini secara berkala akan terus dilaksanakan di tiap-tiap Banjar di wilayah Desa Singakerta dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tujuan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk lebih meningkatkan jalinan komunikasi dalam membina ketertiban masyarakat.”..ujar Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini