Iklan

Nasional

Unit Samapta Polsek Gianyar Sambangi Kantor KPU Kabupaten Gianyar

Tatag Gianyar
Minggu, 08 Oktober 2023, Oktober 08, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T06:08:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Unit Samapta Polsek Gianyar  dibawah pimpinan Kanit Samapta Iptu I Nyoman Gunadi melakukan kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar di Jalan Jata, Lingkungan Sampiang, Kelurahan Gianyar. Senin (9/10/23) 


Kegiatan patroli dialogis ini rutin dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Gianyar bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat


Kanit Samapta Polsek Gianyar Iptu I Nyoman Gunadi mengatakan Pemantauan situasi seputaran kantor KPU Kabupaten Gianyar untuk melakukan pengawasan situasi menjelang Pemilu 2024 ini, guna terjaganya situasi yang kondusif aman.


Kerjasama antara Polsek Gianyar dan KPU Kabupaten Gianyar  diapresiasi sebagai bentuk sinergi dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses demokrasi. Kedua belah pihak sepakat untuk terus saling berkoordinasi dan berkomunikasi demi menjamin terselenggaranya pemilihan umum yang transparan, adil, dan berkualitas.


Personil Pengamanan/Security KPU Kabupaten Gianyar mengungkapkan rasa terima kasih atas kinerja Polsek Gianyar yang secara rutin melaksanakan patroli dialogis. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini