Iklan

Nasional

Bakti Sosial Akabri 91, Kapolsek Blahbatuh Ajak Masyarakat Sarapan Bersama

Tatag Gianyar
Sabtu, 21 Oktober 2023, Oktober 21, 2023 WIB Last Updated 2024-05-24T21:59:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. memberangkatkan masyarakat yang akan mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI Angkatan 91.Adapun titik kumpul sebelum pemberangkatan peserta secara bersama berlokasi di Warung Manis, Desa Saba/Sabtu 21 Oktober 2023.


Sebelum pemberangkatan ke tempat kegiatan dengan menggunakan Bus yang disediakan oleh Polsek Blahbatuh, Kapolsek turut mengajak masyarakat untuk sarapan bersama agar nantinya dapat mengikuti kegiatan dengan baik.


Adapun Bakti Sosial nantinya akan ada beragam pelayanan kesehatan gratis disiapkan  yang diselenggarakan oleh alumni AKABRI 91, pada Sabtu 21 Oktober 2023 yang berlokasi di Hongkong Garden Denpasar.Hal ini merupakan wujud pengabdian selama 32 tahun, Alumni AKABRI 91 mengabdi untuk negeri.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K., Kapolsek menerangkan bahwa pihaknya turut pula akan mendampingi masyarakat hingga ke lokasi kegiatan.


"Hal ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat, nantinya Bhabinkamtibmas dari masing-masing Desa akan mendampingi warganya yang akan mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan juga pemberian bantuan sembako" tandas Kompol Made Tama. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini