Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Pejeng Kangin Atensi Penyerahan Bantuan Sembako dan Verifikasi Warga Kurang Mampu

Admin Bali
Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T07:40:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas  Pejeng Kangin Aiptu Made Sudiarta bersama Babinsa Koptu Putu Edi Susanto, Atensi penyerahan bantuan sembako dan Verifikasi terhadap masyarakat yang termasuk katagori  keluarga miskin Ekstrim di Wilayah Pejeng Kangin  Kecamatan Tampaksiring, Sabtu (14/10/2023) pagi.


Maksud dan tujuan Verifikasi terhadap Kelurahan miskin extrim tersebut adalah untuk mengecek keadaan  sesungguhnya keluarga tersebut  sehingga tidak ada masyarakat miskin yang tidak di bantu oleh pemerintah. 


Kunjungan dan verifikasi dilaksanakan oleh kantor Dinas Tenaga Kerja Gianyar terhadap keluarga I Wayan Sutama di Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Tampaksiring, 


Seijin Kapolsek Tampak siring, Made Sutama mengatakan bahwa selaku Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini