Iklan

Nasional

Blue Light Patrol Polsek Blahbatuh, Upaya Efektif Dalam Menjaga Kamtibmas

Della
Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T04:44:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Blue Light Patrol merupakan salah satu kegiatan Kepolisian di  bidang Preventif. dalam mewujudkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat guna menjaga kamtibmas.


Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan jajaran Kepolisian tak terkecuali Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menerjunkan Piket Fungsi, Senin malam/30 Oktober 2023.


Sebagaimana dijelaskan  Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. bahwa sasaran Patroli yakni tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk memberikan imbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas.


Disamping itu juga menyasar tempat berkumpulnya anak-anak muda dan lokasi yang sering dijadikan trek-trekan dan melaksanakan tindakan preventif/dialogis untuk mengetahui topik hangat yang terjadi di masyarakat.


"Output yang ingin dicapai yakni terpeliharanya kondusifitas kamtibmas, tentunya kita semua selalu berharap agar stabilitas keamanan dapat selalu terjaga" Tambah Kapolsek.


Selain antisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan kepolisian tersebut juga mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini