Iklan

Nasional

Dorong Pemilu Sejuk Dan Damai, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Pasang Spanduk Imbauan

Della
Senin, 30 Oktober 2023, Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T04:49:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta memasang spanduk imbauan di depan Kantor Lurang Beng Kecamatan Gianyar, Selasa (31/10) pagi.


Spanduk Imbauan itu berisikan ajakan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai. 


Selain itu Pasangan spanduk imbauan ini juga untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif dan Pemilu 2024 nantinya dapat terselenggara dengan lancar dan kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pemasangan spanduk imbauan ini untuk mengantisipasi situasi yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas pada Pemilu 2024. 


“Guna menciptakan kamtibmas kondusif dan mendinginkan suasana, kita pasang spanduk imbaun diberbagai tempat di wilayah Kecamatan Gianyar" ungkapnya.


Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya serta selalu waspada dan tidak underestimate terhadap kemungkinan kemungkinan yang bisa saja terjadi.  


"Kita juga tidak boleh underestimate terhadap situasi, karena hal hal kecil saja bisa menjadi besar apalagi dimasa Pemilu" imbuhnya.


Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa  pemasangan spanduk imbauan merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Agung serta upaya untuk meng-cooling down situasi.


“Saat ini kita juga menjalankan Operasi Mantap Brata Agung dalam pengamanan Pemilu 2024 dengan harapan seluruh rangkaiannya dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas tetap kondusif" pungkasnya. ***

Komentar

Tampilkan

Terkini