Iklan

Nasional

Dengan Semangat Gotong Royong Polisi Banjar Ngayah Berbaur Bersama Warga

Admin Bali
Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-11T03:44:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR-Polisi Banjar Triwangsa Desa Tegallalang Aiptu Ida Bagus Palguna SM bersama Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang Aiptu Dewa Nyoman Sandat menghadiri Ngayah/gotong royong di rumah salah satu warga di Banjar Triwangsa Desa Tegallalang. Rabu (11/10/23)


Disela-sela pelaksanaan Ngayah bersama warga, Polisi Banjar Aiptu Ida Bagus Palguna SM menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, agar bersama- sama menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.


“Kami dan Pak Bhabinkamtibmas Desa Tegallalang menghimbau warga agar melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas yang akan atau sedang terjadi di lingkungan tempat tinggalnya” Jelasnya.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melalui Kapolsek Tegallalang AKP Anak Agung Gede Alit Sudarma SH. MH mengatakan, kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan. Sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat, serta dapat menyampaikan imbauan secara langsung kepada masyarakat ”ungkap Kapolsek Tegallalang


Menurutnya, Polri adalah bagian dari masyarakat, Polri dan pemerintah bersama masyarakat jangan melupakan fungsi Gotong royong dalam mempercepat penyelesaian pekerjaan, Sekaligus guna menjalin silaturahmi dan kekompakan.


“Kita berharap masyarakat bisa mengembalikan semangat gotong royong dengan kerja bakti ini, Karena itu budaya kita,”pungkas AKP Agung Alit. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini