Giat Jumat Curhat, Polsek Denpasar Barat Dengarkan Keluhan Karyawan Bali Med

 


Denpasar - Personil Polsek Denpasar Barat kembali melakukan Kegiatan Jumat Curhat giat kali ini dipimpin Wakapolsek AKP I Nyoman Sidarsa, S. H., beserta para Kanit dan Panit Polsek Denpasar Barat di Aula lantai 5 Rumah Sakit Bali Med Jl. Mahendradatta Denpasar, Jumat (13/10/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


"Staf dan karyawan Rumah Sakit yang kita temui, mereka ingin pihak mendapatkan pemahaman dan informasi terkait masalah kamtibmas dan jumlah personil satpam yang ideal untuk mengkover dan mencegah terjadinya pencurian", ucap AKP Sudarsa. 


Selain itu kata dia, Staff dan karyawan juga mengeluhkan terkait suara bising yang ditimbulkan dari musik yang dihidupkan oleh usaha angkringan yang buka disekitar Rumah Sakit sehingga menganggu pasien yang beristirahat.


"Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan, karena dengan edukasi yang diberikan sehingga mampu memberikan pemahaman bagi Staf dan karyawan Rumah Sakit Bali Med untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas", imbuhnya.


Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu Wayan Budiartana, S. H., bersama Kanit Reskrim AKP Seven Sampeyan menyampaikan bahwa Polsek Denpasar Barat sudah membuat group WhatsApp Satpam Peduli Kamtibmas dan Aplikasi Polisi Banjar Hebat untuk menangani permasalahan kamtibmas yang dialami masyarakat disekitar tempat usaha maupun tinggalnya. 


Secara terpisah Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Staf dan karyawan Rumah Sakit Bali Med Denpasar yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi dan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait masalah Kamtibmas, agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Denpasar Barat.


"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas masyarakat diminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah binaannya, serta dapat juga melaporkan secara langsung menggunakan fitur-fitur yang ada di Aplikasi Polisi Banjar Hebat", tuturnya. (BAR33)

Posting Komentar

0 Komentar