Iklan

Nasional

Kapolres Klungkung didampingi Ketua Bhayangkari Ikuti Peringatan HKGB ke-71 tahun 2023 Secara Virtual

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T04:56:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny Wira Nengah dan Pengurus Bhayangkari cabang Klungkung serta Anggota Bhayangkari cabang Klungkung . 

Mengikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhyangkari ) ke-71 tahun 2023 bertempat di Aula Jalag Dharma Pandhapa, Pada Kamis, 19 Oktober 2023


Hari Puncak Peringatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke-71 dengan tema" Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju".


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Saat Menghadiri Upacara Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 secara virtual menyampaikan bahwa Ketua Umum Bhayangakari  memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan bahwa  Bhayangkari agar ikut berperan aktif dalam mendukung mewujudkan Polri Presisi untuk negeri pemilu damai indonesia maju. Dan  Menjadikan keluarga yang bersih, nyaman dalam menghadapi berbagai jenis tantangan dan ujian serta mendukung suami dalam menjalan tugas kedepan serta  Mengajak kepada para pembina Bhayangkari daerah untuk selalu mendukung Polri serta menjaga citra institusi Polri, memiliki trobosan-trobosan kreatip melalui pelatihan dan pembelajaran untuk nantinya memiliki kwalitas yang baik. 


Disamping Ibu Ketua Umum Bhayangakari memberikan sambutan, Kapolri Jendra Pol Listyo Sigit Prabowo juga  Mengucapakan selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71 tahun 2023.


Bhayangkari senantiasi bergerak sesuai visinya meningkatkan kesejatraan keluarga besar Polri serta masyarakat Indonesia,. Bhayangkari terus bergerak dalam mendukung keberhasilan demi mewujudkan Visi dan Misi Bhayangkari dan  Wanita adalah tiang negara yang mampu menompang rumah dalam mewujudkan kehiduapan rumah tangga yang baik. Ucap Kapolres Klungkung Saat mengikuti kegiatan


Disamping itu juga Bhayangkari sebagai peran penting, peran ganda untuk terus bisa mendukung, mengawal, dan mengawasi para kerja suami/polri dalam melaksanakan tugas-tugasnya Dan Diharapakan Bhayangkari untuk bisa mempersiapkan SDM yang unggul dengan selalu memanfaatkan setiap perkembangan ekonomi yang maju dan berkelanjutan. 


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung melakukan Pemotongan Tumpeng serta memberikan Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini