Iklan

Nasional

Undangan Dalam Rangka Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023 Secara Virtual

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T05:21:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan-Kamis ( 19/10 2023 ) pukul 09.00 s/d 12.20 Wita bertempat di Ruang Vicon Polres Tabanan  berlangsung giat Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 secara Virtual.


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Ina Leo Dedy Defretes, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan, Ketua Ranting Bayangkari se Ranting Tabanan


Sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo pada  intinya menyampaikan Terima kasih kepada Panitia Yang telah menyelenggarakan HKGB Ke-71 dan dalam menyambut pesta demokrasi Bhayangkari juga turut ikut membantu suami agar Terciptanya Pemilu Aman dan Damai.


Sedangkan Sambutan Pembina Utama Bhayangkari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.  Pada Intinya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-71 kepada Bhayangkari dan Ucapan Terima kasih kepada Bhayangakari karena telah melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial, Peduli Pendidikan, dan Peduli Lingkungan Yang sangat di rasakan dan bermanfaat untuk Masyarakat. Kegiatan Bhayangkari juga dapat membantu suami dalam pelaksanaan tugas Suaminya yang sebagai anggota Polri untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.


Setelah giat Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 tahun 2023 secara Virtual acara dilanjutkan dengan penyerahan penerima bantuan dan beasiswa dari PC Tabanan dalam rangka HKGB ke 71 Tahun 2023 bertempat di Aula Wisnu Hartono, sebagai berikut Beasiswa Non Akademik diberikan kepada I Gusti Arya Agung Vidvan Pasupati Prabu (Lomba Wushu juara III) untuk Beasiswa Akademik  diserahkan kepada Gusti Ayu Arie Trisha Apsari (SD), Luh Komang Trisna Dewi (SMP) Ni Putu Lilii Pratiwi (SMP) Ni Putu Yulia Dewi (SMP) Ni Putu Sathya Dewi Vaini Saraswati (PT)


Sedangkan Bantuan Disabilitas  kepada Ni Putu Nindhi Adistya Diatmika (Kursi Roda Elektrik) dan Bantuan untuk Posyandu Tabanan sebesar Rp 2.000.000.


Selama kegiatan  berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan

Terkini