Iklan

Nasional

Patroli berkuda, Amankan Pelaksanaan AALCO di Nusa Dua Bali

Tatag Gianyar
Rabu, 18 Oktober 2023, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T06:39:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali-Amankan pelaksanaan Asian African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 Tahun 2023 di Nusa Dua Bali Polri menerjunkan Tim berkuda (K9) untuk melaksanakan Patroli seputaran kawasan ITDC Nusa Dua, Kamis (19/10/2023).


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menerangkan Patroli Berkuda tersebut dilaksanakan setiap waktu di kawasan ITDC Nusa Dua, mulai dari sepanjang jalan utama, pintu masuk kawasan BNDCC tempat berlangsungnya kegiatan.


Tidak Hanya itu patroli berkuda tersebut hingga hotel tempat para Delegasi menginap dan diperketat dengan dukungan sistem keamanan dan keselamatan yang beroperasi 24 jam.


“Patroli tim berkuda K9 Polri bertujuan untuk mendukung dan mengamanankan Kegiatan ini hingga suksesnya pelaksanaan Amankan pelaksanaan Asian African Legal Consultative Organization (AALCO) ke-61 di nusa dua bali dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan sekecil apapun,” ujar Kabid Humas Polda Bali.


“Selain sebagai salah satu bentuk pengamanan yang diberikan Polri, Pasukan patroli berkuda ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para delegasi dan para tamu serta wisatawan yang berada di seputaran kawasan Nusa Dua Bali,” tutupnya. (())

Komentar

Tampilkan

Terkini