Iklan

Nasional

Lakukan Pengawasan, Wakapolres Klungkung Cek Personel Yang Jaga Kantor Bawaslu

Tatag Gianyar
Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T03:39:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Waka Ops Res didampingi Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana cek Personel yang melaksanakan Tugas Jaga Di Kantor Bawaslu.Jumat, 20 Oktober 2023 Siang


Pengecekan ini sebagai kontrol dari pimpinan sehingga Pengecekan yang dilakukan oleh Waka Polres ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan personel dilapangan serta kehadiran anggota yang melaksanakan tugas.


Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menyampaikan kepada Personel yang melaksanakan tugas, tingkatkan disiplin dan kewaspadaan, selalu mengenakan Uniform Polri serta laksanakan patroli di areal kantor Bawaslu secara berkala, lakukan mapping, dan ingat catat serta mutasikan setiap kegiatan yang di laksanakan. Ujarnya. 


Sebelum meninggalkan Kantor Bawaslu Waka Polres mengingatkan kembali kepada petugas agar bertugas dengan baik, tingkatkan kewaspadaan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri pribadi, Keluarga serta Institusi Polri, Imbuhnya (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini