Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Aiptu Widastra Sampaikan Pesan Kamtibmas


Gianyar - Sabtu (14/10/2023) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar Aiptu I Made Widastra menyambangi salah satu bengkel mobil milik Syahril Sabirin di Banjar Buduk Desa Singakerta.


Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel untuk turut bersama sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan mengunci pintu bengkel setelah selesai pekerjaanya.


Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel supaya jangan membeli suku cadang / spare part yang tidak jelas asal usulnya dan menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing / brong yang dapat menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat.


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kembali apabila ada hal - hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, aparat desa atau ke polsek terdekat.


“Saya sampaikan terima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang telah memberikan himbauan serta akan memberitahukan dan melaporkan apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan di bengkel” ucap pemilik bengkel Syahril Sabirin (dastro)

Posting Komentar

0 Komentar