Iklan

Nasional

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Singakerta Ajak Ciptakan Pemilu Damai

Admin Bali
Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T02:19:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra, melaksanakan patroli jalan kaki dan sambang di sekitar Singakerta pada Selasa (17/10/2023) pagi.


Selain rumah warga, Aiptu I Made Widastra juga mengunjungi sejumlah kios di pasar Adat Singakerta. Dalam kunjungannya, Aiptu Widastra menyampaikan beberapa pesan kamtibmas. Tingkat kriminalitas yang tinggi di kawasan pasar serta situasi politik menjelang pemilu 2024 menjadi perhatian khusus.


“Kami mengajak bapak ibu sekalian untuk bersama menciptakan situasi politik yang damai menjelang pemilu 2024 nanti, jangan mudah terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan,” ungkapnya.


Pihaknya juga menghimbau para pemilik kios maupun warga sekitar untuk selalu waspada terhadap berbagai modus tindakan kriminalitas yang belakangan marak terjadi.


“Bagi bapak ibu pedagang kami himbau untuk lebih berhati-hati dan waspada terlebih dengan modus transaksi dengan uang palsu dan tindak kriminalitas lain,” lanjut Aiptu Widastra.


Lebih lanjut pihaknya mengatakan bahwa patroli jalan kaki maupun patroli menggunakan kendaraan akan terus dilakukan di sekitar Desa Binaannya. Pihaknya berharap melalui patroli ini warga bisa merasa aman dan nyaman saat beraktivitas. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini