Iklan

Nasional

Sie Dokkes Polres Gianyar Berikan Layanan Kesehatan Kepada Pesonel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024

Tatag Gianyar
Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-21T03:27:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Seksi Kedokteran Kepolisian (Sie Dokkes) Polres Gianyar dipimpin Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona, mulai melakukan pelayanan pengecekan kesehatan kepada personil yang bertugas dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Kegiatan Sie Dokkes Polres Gianyar ini dilakukan guna mendukung agar kesehatan dan kondisi Personil yang bertugas agar selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugasnya dalam Pam Ops Mantap Brata Agung.


Sie Dokkes dengan petugas Briptu I Wayan Sugiantari kali ini melakukan pengecekan kesehatan kepada personil Ops Pam Mantap Brata Agung yang bertugas di Kantor KPU Kabupaten Gianyar dan Kantor Bawaslu Kabupaten Gianyar.


"Pengecekan kesehatan ini sangat penting untuk memastikan personil yang terlibat selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugasnya dalam Pam Ops Mantap Brata Agung," Kata Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra, Sabtu (21/10/2023).


Kasi Humas mengatakan Sie Dokkes melaksanakan pelayanan kesehatan untuk mengetahui kondisi para personel yang terlibat operasi dengan cara mengecek tensi darah dan memberikan vitamin tambahan.


"Kegiatan ini dilakukan secara rutin kepada setiap personil yang terlibat dalam pengamanan selama berlangsungnya Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 di Kabupaten Gianyar,” katanya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini