Unit Samapta Polsek Sukawati, Amankan Giat Ibadah Umat Kristiani di Gereja Oikoumene Batubulan


Bali-Bertempat di Puri Chandra Asri. Br Puri Chandra Asri,  Blok D. No 27 Desa Batubulan, berlangsung kegiatan persembahyangan Umat Kristen Ibadah Mingguan, Minggu 8/10/2023


Ibadah Mingguan Umat Kristiani dipimpin oleh pdt VIK AKSELOFIRA KHIDSAL DUKHID dengan Tema *Tanamkanlah motivasi kisah para rosul* dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 100 orang yang berasal dari seputaran wilayah Br. Puri Chandra Asri, Desa Batubulan dan Denpasar."


"Adapun rangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan diantaranya, nyayian Rohani, Ucapan selamat datang, Ungkapan dituasi, Ajakan beribadah, Pujian penyembahan, Doa pembukaan, Pujian sukacita, Pengakuan Dosa, Perintah Hidup Baru, Pujian firman Tuhan, Doa firman Tuhan, Pemberitahuan Firman Tuhan, Khotbah, Persembahan, Pengumuman doa penutup, jelas Ipda Nawiana.


"Personel yang dikerahkan dalam pengamanan sebanyak  4  personil gabungan piket fungsi Polsek Sukawati Pawas di dampingi Padal   AIPTU IDA BAGUS GEDE PRAWIDA serta 1 orang dari pengurus gereja, dari hasil pantauan petugas dilokasi, Gereja sudah di lengkapi dengan  Camera  CCTV di 8 titik, sehingga keamanan dan kenyamanan umat dalam melaksanakan ibadah mingguan terjamin, Jelas Pawas.


Kegiatan berjalan aman petugas Polsek Sukawati mendapatkan apresiasi yang baik dari pihat Gereja dan para pendeta atas pengamanan yang dilakukan. (*)

Posting Komentar

0 Komentar