Iklan

Nasional

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Melayat

Tatag Gianyar
Jumat, 10 November 2023, November 10, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T04:54:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Bhabinkamtibmas Polsek Ubud dipimpin Kanit Binmas Iptu I Ketut Widiartha, S.H., datangi rumah Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, di Banjar Kutaraga, desa Bongkasa, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar dan menyempatkan diri untuk datang melayat Ibunda Aiptu I Made Widastra yang meninggal dunia atas nama Alm. Ni Made Masa selain faktor usia, beliau juga menderita sakit yang cukup lama. Kemudian Kanit Binmas menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergian beliau. Sabtu (11/11/2023)


Adanya Bhabinkamtibmas yang dipimpin Kanit Binmas dirumah duka tersebut menunjukkan Kebersamaan dan kepedulian kepedulian sesama seorang anggota Bhabinkamtibmas. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai sesama pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Tuhan sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat Hindu yang meninggal.


Di tempat terpisah,Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sesama bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir baik suka maupun duka. (dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini